Wednesday, May 18, 2016

PERTUMBUHAN MODEL DRESS BATIK MODERN DALAM DUNIA FASHION

Pertumbuhan model dress batik konsep modern dalam dunia fashion


Model dress batik, jika dilihat pertumbuhannya di tanah air, tetap terjaga hingga sekarang. Itu sesungguhnya adalah hal yang bagus, karena dress batik termasuk ke dalam warisan leluhur, dan bukannya dilupakan, namun harus dikembangkan dan dilestarikan. Mahakarya warisan nenek moyang, itulah sebutan yang tepat untuk kain batik. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, batik juga sudah ikut berperan serta menjadi icon negeri Indonesia. Anda juga harus berbangga, salah satu caranya adalah dengan menggunakan dress batik, untuk para wanita. Apalagi untuk seorang wanita, Anda tentu sudah mengerti jika mempunyai koleksi baju dress merupakan sebuah keharusan. Karena tidak mungkin dalam kehidupan Anda, tak menghadiri acara yang bersifat formal sama sekali.

Model dress batik modern wanita

Model dress batik wanita terbaru - modern

Baju batik model dress terbaru

Apabila seorang wanita telah mempunyai dress, saat ia hendak menghadiri sebuah cara atau undangan yang bersifat resmi, maka tak perlu merasa bingung lagi. Pada negara Indonesia sendiri, baju batik telah menjadi sebuah trend fashion yang seakan-akan sudah menjadi kewajiban untuk seorang wanita agar mengenakannya saat menghadiri acara maupun undangan yang bersifat formal. Tak hanya membantu memelihara dan melestarikan budaya bangsa, dasarnya baju batik itu mempunyai nilai seni tinggi, dan dapat diaplikasikan menjadi beberapa model baju, di mana salah satunya yakni model dress batik.

Model dress batik kombinasi

Model dress batik dan perkembangannya di Indonesia

Batik Muslimah modern sekarang juga ada. Itu menunjukkan bahwa di negara Indonesia sudah terjadi perkembangan dalam dunia fashion, termasuk dalam sub kategori, yaitu baju dress batik. Sekarang ini Anda dapat menemukan cukup banyak model dress batik bergaya modern yang dapat Anda pilih, beli, kemudian kenakan saat menghadiri sebuah acara undangan dan pesta. Anda dapat mencari dress batik tersebut pada beberapa butik, outlet, toko baju, juga toko online, sekarang sudah banyak yang menjual dengan harga bersaing. Begitu juga dengan model dress batik Muslimah, model-model yang ada cukup banyak, dan sudah tentu dapat ikut melengkapi serta memenuhi kebutuhan fashion Anda yang rumit.

Batik long dress untuk pesta

Long dress batik model terbaru

Anda pun dapat menemukan jenis dress batik berupa long dress batik. Model long dress ini terlihat anggun ketika digunakan, dan sangat sopan. Anda pun tidak akan merasa risih ketika menggunakannya, karena hanya bagian sepatu Anda yang terlihat. Lagipula bahan kain batik itu sifatnya dingin, sehingga kaki Anda tetap tidak akan kepanasan, walaupun acara formal yang Anda datangi tersebut tidak menggunakan AC sama sekali. Anda dapat melihat beberapa variasi melalui contoh gambar dari model dress batik bergaya modern yang kami sediakan sekarang. Jadi bagi Anda yang mungkin sekarang sedang kebingungan dalam mencari baju batik yang pas yang hendak dikenakan dalam menghadiri undangan atau pesta, Anda sudah bisa mendapatkan inspirasi. Lebih baik mendapatkan sedikit inspirasi daripada tidak mendapatkan sama sekali.

Dress batik wanita Muslimah

Model yang ada bervariasi, serta hal yang sudah pasti, motif batik juga sangat beragam, diangkat dari banyak daerah di Indonesia, sehingga mewakili masing-masing daerah di negara Indonesia. Kental akan budaya daerah tertentu ketika Anda menggunakannya. Motif yang unik, berpadu dengan warna yang tepat, akan menghasilkan sebuah model dress batik yang luar biasa. Baik itu untuk dress batik modern, dress batik long dress, dress batik Muslimah, dan juga jenis-jenis dress batik yang lainnya. 

No comments: